@iklan-adwords-50
Profil
Registrierung: vor 5 Jahren, 6 Monaten
Sekarang setelah Anda memutuskan untuk menggunakan kupon di toko eCommerce Anda, mari kita bahas berbagai opsi dan cara untuk menjadi sukses. Penawaran Anda harus memiliki Nilai Persepsi. Mendiskon mungkin tidak cukup untuk mendongkrak penjualan, jadi ketika Anda mengatur diskon Anda pastikan untuk menggunakan sesuatu yang mungkin menarik diri Anda untuk membeli seperti yang Anda lakukan, jika tidak mereka akan mengabaikan tawaran itu. Beberapa toko menjalankan penawaran khusus setiap saat, tanpa mempertimbangkan waktu promosi mereka yang mungkin sebagian karena persaingan dan jenis produk yang mereka jual. Jika seseorang membeli komputer baru, mereka mungkin mendapatkan penawaran aplikasi perangkat lunak khusus. Jika seseorang membeli printer ink jet mungkin mengirimi mereka kupon untuk kartrid pengganti beberapa minggu setelah pembelian. Anda jelas dapat mempublikasikan kupon di situs web Anda tetapi jika Anda tidak memiliki banyak lalu lintas maka tidak banyak orang akan melihat penawaran Anda. Anda harus mempromosikan kupon Anda melalui semua saluran komunikasi Anda termasuk Email-kirim ledakan email yang berkisar promosi produk Jasa Iklan Google tertentu. Pengikut merek setia Media Sosial tetap berhubungan dengan perusahaan tempat mereka membeli secara teratur, dan yang paling penting mereka berbagi kesepakatan ini dengan teman dan keluarga meningkatkan audiens target Anda bersama dengan paparan produk. Kupon adalah cara untuk menarik pelanggan baru ke toko Anda sehingga Anda perlu memastikan bahwa itu menjangkau di luar lingkaran Anda yang biasa. Menyiapkan kupon dan membiarkannya aktif tanpa batas tidak akan meningkatkan penjualan Anda dan tidak akan menghasilkan banyak untuk pengembalian potensial pembelian. Konsumen selalu berbelanja untuk penawaran, dan kecuali jika Anda mencampur tawaran Anda, Anda tidak akan berhasil hanya dengan menempatkan kupon di situs web Anda. Menggunakan penawaran "Waktu Terbatas" mendorong perasaan urgensi untuk membeli sekarang, atau sebelum penawaran berakhir. Ini mungkin tampak seperti akal sehat, tetapi pembeli online tidak sabar dan ingin terima kasih instan. Jika Anda menggunakan kode yang rumit, atau harus berdiri dengan satu kaki saat memasukkan kode khusus untuk diskon, Anda tidak akan melihat peningkatan drastis dalam penjualan. Agar kupon Anda berhasil, harus mudah dibaca dan mudah diketik sehingga konsumen dapat dengan mudah dan cepat memasukkan kode. Praktik terbaik adalah menjaga agar kupon Anda tetap pendek dan maksimum hingga 6 karakter, dan hindari karakter yang mirip atau yang mungkin berupa angka (misalnya o dan 0) dan jangan membuatnya sensitif huruf. Jika kode Anda terbatas pada kategori item tertentu atau sekelompok item, buat halaman arahan khusus untuk digunakan saat Anda mengiklankan kupon. Ini akan menciptakan pengalaman pengguna yang jauh lebih baik untuk pelanggan Anda, yang akan melihat semua produk yang tersedia untuk kupon sekilas sementara memungkinkan Anda untuk lebih menargetkan pesan Anda dan mengukur kinerja kampanye. Singkatnya, kupon adalah alat pemasaran yang ampuh untuk setiap pengecer online dan Jika digunakan dengan benar akan membantu meningkatkan konversi Anda sambil memberikan metrik dan wawasan yang sangat dibutuhkan tentang Iklan Adwords 47 perilaku pelanggan Anda. Berikut adalah beberapa fakta yang perlu dipertimbangkan. Lebih dari setengah konsumen yang menggunakan kode kupon (57%) selama pembelian online terakhir mereka mengatakan bahwa jika mereka tidak menerima diskon, mereka tidak akan membeli barang. Itu menunjukkan bahwa kupon bisa menjadi pendorong penjualan yang sangat efektif dan dapat dimanfaatkan seperti itu. 91% penebus kupon mengatakan mereka akan mengunjungi pengecer lagi setelah ditawari kupon. Gunting kupon menghabiskan $ 216 untuk perjalanan belanja terakhir mereka dibandingkan dengan gunting non-kupon yang hanya menghabiskan $ 122. Pembeli yang menggunakan kupon melaporkan kepuasan keseluruhan yang lebih tinggi dari pengalaman berbelanja.
Foren
Eröffnete Themen: 0
Verfasste Antworten: 0
Forum-Rolle: Teilnehmer