@inggris-program-35
Profil
Registrierung: vor 5 Jahren, 3 Monaten
Dengan segala hormat, studi Reading First menunjukkan bahwa keterampilan decoding unggul yang diperoleh melalui instruksi keterampilan de-kontekstual langsung TIDAK diterjemahkan ke dalam pemahaman bacaan yang lebih baik, meskipun seharusnya & quot; ilmiah & quot; instruksi membaca digunakan dengan setia. Analisis ulang laporan NRP dalam dekade terakhir menunjukkan bahwa panel tersebut mengklasifikasikan studi yang salah dan bahwa ketika Anda menghapus kesalahan ini, anak-anak yang mengalami seluruh bahasa dan bacaan sukarela gratis memiliki pemahaman membaca yang sama baiknya dengan mereka yang memiliki pengajaran keterampilan langsung, dan dalam beberapa studi , memiliki tulisan yang lebih baik dan sikap yang lebih baik terhadap membaca. Studi jangka panjang secara konsisten menunjukkan pembacaan sukarela gratis menjadi lebih baik untuk pemahaman daripada pengajaran tradisional dan bahkan meragukan gagasan bahwa anak-anak penyandang cacat mendapat manfaat dalam jangka panjang dari pengajaran keterampilan Biaya Kampung Inggris membaca langsung dan tidak kontekstual. Kita perlu mendorong pemikiran rasional. Lihat Pemikiran Rasional, Kebijakan Pemerintah, Ilmu Pengetahuan, dan Kehidupan. Pemikiran rasional dimulai dengan prinsip-prinsip yang dinyatakan dengan jelas, dilanjutkan dengan deduksi logis, dan kemudian memeriksa bukti empiris untuk kemungkinan memodifikasi prinsip-prinsip tersebut. Lihat juga Mengajar dan Membantu Siswa Berpikir dan Melakukan yang Lebih Baik. Terima kasih telah berbagi pemikiran Anda, Karl! Kami setuju bahwa mengajarkan decoding saja tidak membantu siswa meningkatkan keterampilan membaca mereka jika mereka tidak diajarkan cara mentransfer keterampilan tersebut. Sama seperti siswa yang kesulitan membutuhkan instruksi eksplisit untuk mempelajari keterampilan decoding, mereka juga membutuhkan instruksi eksplisit dalam [i] mentransfer keterampilan decoding [/ i]. Di sini ada posting blog tentang bagaimana membantu siswa melakukan ini. Bagi saya ide untuk belajar anak-anak selama musim panas adalah ide yang bagus, dan perbandingan antara kapten kapal dan guru itu luar biasa karena masalah yang sama yang dihadapi oleh kapten seorang guru dapat bertemu dengannya. Belum lagi cara Anda menyarankan untuk melihat apakah seorang anak memahami buku yang diusulkannya dapat diperbaiki. Saya akan melakukan hal yang sama dengan anak saya. Pertama terima kasih atas artikelnya dan langkah-langkah saran Anda telah terungkap. Saya tertarik dengan hasrat. Ini adalah salah satu emosi aneh yang tampaknya tidak pernah diputuskan oleh orang baik atau buruk. Ada argumen yang valid untuk keduanya, tetapi saya cenderung berpikir itu baik (buruk jika terlalu jauh). Jadi, ketika percakapan yang penuh semangat dimulai melalui tautan ke webinar Orton Gillingham kami baru-baru ini di Grup LinkedIn, saya tidak bisa tidak memperhatikan. Saat saya menyaksikan kemajuan diskusi saya perhatikan beberapa komentar kuat yang datang dari satu orang: Bob Rose. Dan meskipun gairah bisa diambil terlalu jauh, saya tidak bisa tidak bertanya-tanya apa yang memicu pendapatnya yang kuat bahwa praktik menulis adalah solusi membaca terbaik Inggris Program 34 untuk setiap anak. Jadi, saya menghubungi Bob Rose, dan memintanya untuk menulis posting tamu menjelaskan apa yang telah ia pelajari tentang pentingnya menulis sehubungan dengan mengajar anak-anak cara membaca. Berikut ini menjelaskan pengalaman mengajar dan penelitiannya. Setelah membaca postingnya saya punya beberapa pertanyaan dan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan itu juga diposting di sini.
Foren
Eröffnete Themen: 0
Verfasste Antworten: 0
Forum-Rolle: Teilnehmer