@seo-pendidikan-32
Profil
Registrierung: vor 5 Jahren, 4 Monaten
Target audiens Anda dapat mencakup pelanggan saat ini, prospek, dan siapa pun yang dapat Anda manfaatkan dengan upaya Anda. Jika Anda tidak yakin jenis konten apa yang akan dinikmati oleh pelanggan di industri Anda, lihatlah bagian-bagian dari konten pesaing yang paling populer dengan konsumen mereka. Tentukan Rencana Pembuatan Konten. Sekarang setelah Anda tahu apa yang ingin Anda buat dan bagaimana mengeluarkannya setelah selesai, Anda harus beralih ke pembuatan konten yang sebenarnya. Di sinilah sebagian besar bisnis kecil dan pemula sering macet. Mereka menderita kelumpuhan analisis. Siapa yang akan menulis konten? Syuting videonya? Merancang materi pemasaran? Mengambil gambar? Bagaimana Anda membuat semua orang pada satu jadwal dan menjaga seluruh tim terkoordinasi? Apakah Anda memiliki konten yang ada yang dapat Anda gunakan untuk kampanye ini? Pada titik inilah Anda perlu menemukan seseorang yang memiliki apa yang diperlukan untuk memimpin kampanye Jasa SEO Profesional pemasaran konten Anda. Sebagian besar perusahaan besar mempekerjakan petugas konten kepala, tetapi itu tidak layak untuk startup dan bisnis kecil. Idealnya, Anda ingin mencatat dan melacak konten di sepanjang jalannya mulai dari ide, hingga kurasi, hingga pengeditan, publikasi, dan seterusnya. Menggunakan perangkat lunak pelacakan karyawan online dapat terbukti sangat bermanfaat ketika berhadapan dengan banyak proyek dan konten yang didistribusikan di seluruh tim besar. Rencana Pemasaran Konten. Anda bisa memikirkan seseorang yang sudah Anda miliki di daftar gaji, atau Anda bisa memasang iklan pekerjaan. Anda bahkan dapat menggabungkan dua opsi jika Anda menemukan bahwa itu akan mengarah pada kenyamanan dan ketegangan paling sedikit pada dompet Anda. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan inventarisasi apa yang sudah Anda miliki. Mungkin Anda sudah memiliki blog aktif atau buletin mingguan yang dapat Anda gunakan. Mungkin Anda telah membangun bagian sumber daya selama berbulan-bulan dan akhirnya Anda dapat menggunakannya. Pastikan juga untuk memeriksa gambar dan video Anda karena beberapa di antaranya mungkin cocok dengan inisiatif Anda saat ini. Penting bagi Anda untuk menggunakan kembali konten sebanyak mungkin daripada membuat materi baru setiap kali Anda memulai kampanye baru. Anda juga harus memiliki rencana untuk setiap aspek kampanye pemasaran konten Anda. Misalnya, Anda mungkin memutuskan untuk memulai dengan hosting webinar bulanan untuk mendatangkan prospek dan memperkuat ikatan Anda dengan konsumen. Anda harus merencanakan segala sesuatu mulai dari topik yang akan Anda bahas hingga pembicara tamu yang akan Anda bawa dan seperti apa jadwal produksi nantinya. Setelah Anda selesai, Anda akan terkejut melihat betapa mudahnya untuk tetap di atas kampanye Anda. Temukan gagasan konten yang terbukti dapat dikonversi. Sepanjang beberapa tahun terakhir. orang-orang di dunia pemasaran telah membuat banyak terobosan dalam produksi konten untuk blog, media sosial, dan situs web. Blog WordPress bermunculan lebih cepat SEO Pendidikan 31 daripada gulma di taman yang ditinggalkan. Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa 86% dari pemasar bisnis-ke-bisnis menggunakan pemasaran konten untuk mengiklankan organisasi mereka. Studi lain menunjukkan bahwa 70% menciptakan lebih banyak konten daripada yang mereka lakukan setahun sebelumnya. 86% pemasar bisnis-ke-bisnis menggunakan pemasaran konten untuk mengiklankan organisasi mereka. Klik Untuk Menciak
Foren
Eröffnete Themen: 0
Verfasste Antworten: 0
Forum-Rolle: Teilnehmer